Minggu, 12 Juli 2009

MATINYA SANG KEKASIH HATI


11 JULI 2009
sekitar jam 4 sore aku lagi asyik nyari video SUPER JUNIOR di warnet(maklum lagi tergila-gila sama SuJu)

tiba-tiba aku di telepon ma adek jam 16.19 wib. aku di suruh cepet-cepet pulang ke rumah, katanya "anak lanang" lagi 'sekarat'...........

aku langsung cabut, kepala puyenk, badan sama sekali nggak enak, rasanya jarak rumah ma warnetnya ribuan kilomoter padahal g lebih dari 1km.

sepanjang jalan ntah kenapa aku selalu kepikiran kalo "anak lanang" bakal meninggalkan ku.............

ternyata apa yang aku pikirkan itu kejadian juga....... saat aku sampai depan rumah,,,"anak lanang" ternyata sudah menghembus kan nafas terakhirnya......... DIA TELAH PERGI....TAK UNTUK BERMAIN NAMUN UNTUK MENUNGGU KU KELAK DI ATAS SANA............

yang bikin aku dan keluarga sedih banget karena dia terlalu indah tuk dilupakan...... setiap hari selalu bisa mengerti keadaan keluarga ku.......(kurasa begitu) seperti paham jika diajak ngobrol,,,,,,,senang sekali menggoda......... namun sekarang kenangan itu tak mungkin terulang kembali............kenangan indah bersama "ANAK LANANG"


RASANYA AKU MASIH G RELA DIA SUDAH PERGI,,,,,SETIAP AKU PULANG KE RUMAH SATU HAL YANG KUCARI SELAIN MEMES KU ADALAH DIA............
SEKARANG TAK ADA LAGI YANG MENYAMBUTKU PULANG DI DEPAN PINTU.......
TAK ADA LAGI SUARA MEONG SAAT AKU TELEPON RUMAH...........
TAK ADA LAGI YANG MEMBANGUNKANKU SAAT SUBUH HANYA UNTUK MEMBERINYA MAKAN..........
TAK ADA LAGI YANG BERANTEM DENGAN EBES KU HANYA UNTUK SEBUAH KURSI.........
DAN TAK ADA LAGI MASA-MASA INDAH BERSAMA NYA.............


NAMUN AKU PERCAYA KALAU DIA LEBIH BAHAGIA SEPERTI ITU DARIPADA HARUS HIDUP NAMUN DALAM KEADAAN SEKARAT............

AKU IKHLAS DIA PERGI DAN AKU PERCAYA DIA MEMBAWA PERGI KENANGANNYA BERSAMA KELUARGA KU YANG TELAH MENGANGGAPNYA SEBAGAI ANAK MESKI DIA HANYALAH "SEEKOR KUCING" YANG TERBAIK DI DUNIA INI

Tidak ada komentar: